Richard Blog

The Best Way To Happines

sewa sepeda

sewa sepeda

Sebuah sambutan yang hangat untuk mereka yang bersepeda

Begitu sepeda menghantam tanah, mereka jarang duduk diam. Haggerty mengatakan, “Saya telah memiliki begitu banyak orang mendekati saya yang mengatakan, ‘Orang-orang yang saya pikir tidak akan pernah bisa bersepeda selama sejuta tahun mencintai bikeshare.’” Dia juga menyaksikan banyak orang yang skeptis pada hari peluncuran, “Beberapa bertanya, ‘Apa bikeshare ini? pondok sepeda Apa yang sedang dilakukan di sini? Mengapa sepeda mengambil tempat parkir? “Dan sekarang mereka superfans.” Orang-orang dari semua lapisan masyarakat, yang bervariasi dalam kemampuan fisik, etnis, dan usia telah mulai menggunakan sepeda.

Court King adalah salah satu orang yang awalnya skeptis, tetapi sekarang mengatakan bikeshare telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. “Saya belum pernah naik sepeda dalam dua dekade – mungkin sejak saya berumur dua belas tahun. Saya selalu anak gendut. sewa sepeda di jogja Dan anak yang lambat. Saya rasa itu pengalaman banyak orang. ”

Bahkan, King tidak tertarik untuk mencoba sepeda untuk dirinya sendiri sampai JUMP menempatkan hub tepat di depan kantornya. Dia mulai berpikir tentang bagaimana pendapatnya mempengaruhi orang-orang muda yang bekerja dengannya. Dan dia memutuskan bahwa mereka seharusnya tidak memiliki pendapat beberapa dekade tentang sepeda, jadi dia mencobanya. Dia mengendarai sepeda pulang. Kemudian naik satu ke janji, dan satu lagi ke bank, dan satu lagi untuk mendapatkan donat. King terkejut betapa senangnya itu, dan bagaimana itu mengubah seluruh pandangannya di lingkungannya. “Itu memberi saya rasa yang sama sekali berbeda dari apa yang tampak seperti kota. Tidak dikotak di dalam mobil, dan dengan kecepatan yang lebih lambat, sewa sepeda di tmii saya tiba-tiba mengambil lanskap, dan benar-benar merasa lebih aman daripada yang pernah saya rasakan. ”Itu juga mengubah cara Raja melihat orang lain menggunakan sepeda. “Saya pikir salah satu hal favorit saya adalah melihat orang lain keluar, dan membunyikan lonceng kami satu sama lain.